Paket Wisata Bromo Kawah Ijen, Rafting Songa Pekalen

Paket Wisata Bromo Tempat yang menakjubkan ini akan membawa Anda ke dekat dua pemandangan yang megah. Kawah Ijen dan Gunung Bromo adalah dua gunung berapi yang menakjubkan di Indonesia Ring of Fires. Api biru listrik iris Ijen akan membuat Anda tersesat di kali. Anda akan menghargai momen yang Anda habiskan sambil menikmati keindahan danau asam berwarna biru kehijauan. Kawah Ijen juga akan membuat Anda lebih mencintai kehidupan ini karena Anda dapat menyaksikan para penambang yang tangguh yang bertempur dengan topografi durian untuk menyeret belerang berat untuk mencari nafkah.

Sementara itu, melompat di jip untuk menangkap matahari terbit di Bromo juga akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Gunung Bromo dengan pemandangan luar biasa hanya berjarak 253 langkah. Dengan Tour Bromo Ijen 4 Hari ini dengan Rafting Air Putih Pekalen, Anda akan merasa puas karena Anda juga bisa mendapatkan kesenangan di Pekalen arung jeram untuk menambah kegembiraan.

Dengan itinerary medium length: Habiskan waktu yang sangat baik di Bromo. Anda tidak akan pernah menyesali fajar yang Anda habiskan untuk berburu matahari terbit. Anda tidak pernah bisa menyangkal keindahan savana dan kawahnya yang memukau. Harga Paket Bromo Batu Malang Murah Anda akan merasa segar untuk menikmati saat-saat menyenangkan selama Arung Jeram Air Putih. Danau asam berwarna biru kehijauan, perkebunan kopi hijau, dan pemandangan dataran tinggi Ijen yang menakjubkan menanti Anda.


Termasuk

Semua transportasi dengan kendaraan ber-AC modern (tol, biaya parkir, bahan bakar)
Sopir yang berpengalaman
Semua transfer
Jeep untuk perjalanan Bromo dan Ijen
Semua sarapan
Semua akomodasi
Semua biaya masuk
Peralatan arung jeram
Pemandu wisata profesional
Dikecualikan

Tiket pesawat
Asuransi perjalanan dan keadaan darurat lainnya
Biaya visa dan biaya masuk kliring
Makan siang dan makan malam
Opsional gratifikasi untuk driver dan panduan

link : http://www.wisatagunungbromo.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Wisata Bromo 1 Hari / Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Harga Paket Super Murah snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Tour Mount Bromo Probolinggo, East Java Package